Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu


Pendiv2 - Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Kamis malam (22/11/2018).

Dipimpin langsung oleh Asisten Perencanaan Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf, kegiatan ini diikuti sebanyak 150 orang prajurit dan 50 orang anak yatim piatu dari panti asuhan Nurul Huda Desa Gunung Rejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta mendoakan agar seluruh keluarga besar Divif 2 Kostrad baik di daerah operasi maupun di home base selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Sementara itu, Kolonel Rofiq mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Divif 2 Kostrad dengan masyarakat sekitar. “Karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT untuk  berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan”, jelasnya.

“Dengan diadakannya acara ini, semoga prajurit Divif 2 Kostrad diberi kesuksesan dan keberhasilan dalam mengabdi kepada negara dan bangsa”, harap Kolonel Rofiq. (Pendiv2).