Yonif Para Raider 503 Laksanakan Donor Darah


Donor Darah / Dok. Pendiv2

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT Ke-71, Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosisal dan donor darah. Kegiatan ini diikuti prajurit dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV Yonif Para Raider 503 Kostrad, serta masyarakat Kabupaten Mojokerto, Kamis (8/12). Kegiatan bakti sosial dan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Mojokerto dan PT. Sinar Sosro yang dilaksanakan di Ruko Royal.

Peserta donor darah yang hadir sebanyak 115 orang, diantaranya 75 prajurit Yonif PR 503 Kostrad, 25 orang Persit, dan 15 orang Masyarakat setempat. Dengan diadakannya kegiatan donor darah ini, merupakan kontribusi nyata TNI dalam mendukung ketersediaan kantung darah di Bank darah khususnya Kabupaten Mojokerto. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-71 Yonif Para Raider 503 Kostrad yang jatuh pada hari ini, Jumat (9/12).

Pabintal Yonif Para Raider 503 Kostrad Kapten Inf Ahmad menyampaikan, ”Bahwa mendonorkan darah adalah merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup orang yang membutuhkan”.

Dengan kegiatan donor darah tersebut sekiranya dapat memberikan nilai manfaat yang lebih bagi prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad, terlebih jika dilaksanakan dengan ikhlas sehingga dapat memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan”, lanjut Ahmad. (Pendiv2/red1).

Subscribe to receive free email updates: