Kemeriahan Suporter Divif 2 Kostrad dalam Laga PS TNI VS Arema Cronus

Foto Dok. Pendiv2
Pendivif2 - Massa pendukung PS TNI yang mayoritas merupakan tentara perlahan berkumpul di tribun barat atau samping selatan sejak pukul 17.00 WIB. Hingga menjelang laga, massa yang terbagi dalam beberapa rombongan terus berdatangan. 

Lebih dari 2.000 suporter PS TNI tumplek terkonsentrasi di tribun barat I Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Juma’at lalu (25/11). Mereka membawa sejumlah alat musik dan berbagai bendera, termasuk atribut PS TNI. 

Sambil jalan berbaris rapih prajurit Divif 2 Kostrad, serta prajurit dari Kodam V/BRW tak henti-hentinya beryel-yel menyanyikan lagu memberikan semangat kepada Legimin Raharjo cs. Di tribun yang sama, tampak hadir juga suporter Aremania yang jumlahnya tak kalah banyak dengan suporter PS TNI. Walaupun di guyur hujan lebat, tapi mereka bisa berbaur satu sama lain untuk mendukung tim kesayangannya masing-masing. 

Suporter PS TNI terus bernyanyi dengan semangat sambil membunyikan tetabuhan. Alunan musik drum band juga membuat suasana cukup meriah. Mereka tidak berhenti bernyanyi dan menyanyikan yel-yel. Suasana pun semakin meriah ketika satu per satu pemain PS TNI masuk ke lapangan untuk melakukan pemanasan jelang laga.

Walaupun pada menit ke 80 pertandingan sedikit ricuh antara suporter PS TNI dengan wasit, dikarenakan keputusan wasit yang berat sebelah, para suporter PS TNI ini tetap dapat dikendalikan dengan cepat, sehingga tidak terjadi kericuhan yang berarti.

Nyanyian suporter PS TNI pun semakin bersemangat. Sesekali mereka juga mengangkat tangannya ke atas dan berjingkrak-jingkrak. Tingkah kreatif suporter PS TNI pun mendapat apresiasi dari Aremania. Mereka sesekali memberi tepuk tangan meriah untuk suporter PS TNI.

Pertandingan berakhir dengan score 2-1 antara PS TNI VS Arema Cronus, walaupun menerima kekalahan para suporter PS TNI menerima dengan ikhlas hingga akhir pertandingan, suasanapun berakhir kondusif. (Pendiv2/red1)

Subscribe to receive free email updates: