Jaga Kualitas Layanan, Sunday Holiday – Eksis Menjadi Pusat Sewa Motor Malang Terbaik (Profil UKM/UMKM Malang Raya)

Armada Sunday Holiday, Rental Sepeda Motor di Malang / sumber: rentalmotormalang@gmailcom
JurnalMalang.Com - Kota Malang, merupakan salah satu kota terpadat di Indonesia. Secara geografis tidak terlalu luas namun dihuni oleh sekitar 1 juta penduduk (berdasarkan KTP), belum termasuk ratusan ribu penduduk yang berKTP luar Malang. Kota pendidikan ini juga terkenal sebagai kota transit ekonomi dan wisata yang produktif dan aman.

Konsekwensi dari hal itu adalah makin padatnya lalulintas dan pasti diikuti makin tingginya okupansi kendaraan umum, terutama untuk kebutuhan wisata Malang Raya (Malang-Batu). Dalam kondisi ini warga asli kota Malang harus kreatif dalam mengisi peluang di sektor ini. Bagaimanapun juga warga kota Malang harus menjadi pemain pasar yang produktif dan didukung oleh semua pihak.

Berikut ini profil sebuah unit usaha yang perlu diperhitungkan bagi pengguna jasa transportasi wisata / edukasi, terutama untuk Sewa Motor di kota Malang dan sekitarnya. Berdasarkan rilis yang dikirim di email jurnalmalang@gmail.com berikut ini profil lengkap Sunday Holiday Motorent Malang :
 ----------------------
Pusat Sewa Motor Malang Terbaik - Sunday Holiday Motorent, menyediakan persewaan Sepeda motor di Kota Malang dengan harga yang terjangkau. Wisatawan maupun mahasiswa dapat menyewa sepeda motor selama berada di kota malang dengan biaya yang terjangkau dengan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah malang kota.

Bonus aneka fasilitas berkendara lainnya, seperti 2 unit helm dan jas hujan untuk menambah kenyamanan anda saat berkendara serta gratis layananan antar jemput unit sewa ke lokasi pengguna.

Sunday Holiday Motorent telah berdiri sejak tahun 2008 silam dan merupakan salah satu pelopor penyedia jasa layanan sewa motor di kota Malang termurah dan terpercaya. 

Dengan track record yang sudah berpengalaman, Sunday Holiday dapat dijadikan rekomendasi yang tepat bagi anda yang ingin mencari transportasi praktis selama berada di Kota Malang. 

Jenis sepeda motor yang disewakan Sunday Holiday Motorent antara lain motor Honda Beat PGM FI, Yamaha Xeon GT dan RC, Suzuki Skywave, Suzuki Hayate, Honda Spacy, dll.

Harga dan Persyaratan Sewa:
  • Wisatawan: Rp 70.000 / 24 Jam (E-KTP & 1 Identitas lainnya) 
  • Mahasiswa Malang: Rp 60.000 / 24 Jam (E-KTP & KTM)

Harga paket mingguan atau bulanan silahkan langsung hubungi contact Sunday Holiday Motorent. 
Untuk Informasi dan reservasi silahkan menghubungi :

Sunday Holiday Motorent – Pusat Sewa Motor Malang Terbaik
 
Alamat kantor : Jalan Bukit Tanggul S1/48, Tidar, Jawa Timur 65146 (Depannya pangkalan Angkot AT)

Alamat Gudang : Jalan perumahan giri palma 1, kavling 66, Malang, Karangwidoro, Malang, Jawa Timur 65151 Phone : (0341) 502 39 43 HP / SMS / WA : 0822 301 49 59 3
Website : rentalmotordimalang.com 
Facebook : Sunday Holiday Motorent
Twitter : @rentalmotormalang

LOKASI : Sunday Holiday Motorent – Pusat Sewa Motor Malang Murah Alamat kantor : Jalan Bukit Tanggul S1/48, Tidar, Jawa Timur 65146 (Depannya pangkalan Angkot AT)

Phone : (0341) 502 39 43
HP / SMS / WA : 0822 301 49 59 3

Letak Geografis Google Maps : https://www.google.co.id/maps/place/Rental+Motor+Malang+- +Sunday+Holiday/@-7.9601946,112.5997278,20 /data=!4m5!3m4!1s0x0:0x7346f246843f6578!8m2!3d-7.9602648!4d112.5998533


Keterangan :
Publikasi/Rilis UKM/UMKM dan Ekonomi Kreatif Masyarakat Malang Raya di situs ini GRATIS, dengan ketentuan :
  • Mengajukan ke email: jurnalmalang@gmail.com;
  • Emailkan berita/rilis/info siap tayang ;
  • Lengkapi dengan identitas Penanggungjawab/manajemen, alamat, kontak kantor dan kontak person;
  • Publikasi akan dihapus apabila atas permintaan pengirim berita/info
  • Materi publikasi harus bermanfaat, mendidik dan tidak menyangkut hal apapun yang melanggar hukum.
  • Sebagai portal publik yang terikat perjanjian/sistem dengan aturan standar pihak Google (blogger) maka Berlaku Desclaimen & Privacy Policy sebagaimana yang tercantum di jurnalmalang.com.