PANGDIVIF 2 KOSTRAD UCAPKAN TERIMA KASIH UNTUK PRAJURIT YONIF 515/RAIDER

Pangdivif2Kostrad apresiasi keberhasilan Yonif 515/Raider / Dok. Pendiv2
PENDIV2 -  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. untuk  kesekian kalinya mengunjungi Yonif 515/Raider yang berada di Tanggul, Kabupaten Jember (Jawa Timur), Sabtu (23/7). 

Kunjungan kali ini cukup berbeda tak seperti biasanya yang seperti dilaksanakan saat kunjungan kerja. Panglima Divif 2 Kostrad berkunjung ke Yonif 515/Raider dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit Yonif 515/Raider atas prestasi yang telah berhasil melaksanakan tugas di Poso, dalam Satgas Tinombala.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit Yonif 515/Raider, khususnya Tim Alfa 29 yang dipimpin oleh Serda Firman yang telah berhasil menembak mati pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT), sekaligus gembong teroris paling dicari, Santoso. 

Panglima Divif 2 Kostrad yang hadir bersama para Asistennya, memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Yonif 515/Raider agar selalu menjunjung tinggi profesionalisme keprajuritan, sehingga selalu sukses dalam menghadapi setiap tugas yang diterimanya. 

Panglima Divif 2 Kostrad tegaskan pentingnya menjunjung tinggi profesionalisme keprajuritan
Dalam pengarahannya, Panglima Divif 2 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit Yonif 515/Raider, agar keberhasilan yang telah diraih, dapat menjadikan satuan Yonif 515/Raider menjadi satuan yang lebih waspada dan mawas diri. Karena kelengahan dapat mengakibatkan kehancuran, dan kehancuran akan berakibat pada kekalahan. Dalam kunjungannya Panglima Divif 2 Kostrad disambut oleh seluruh Perwira dan prajurit dengan yel-yel dan teriakan perang khas Yonif 515/Raider sebagai tradisi dalam menyambut seorang Panglima. (Pendivif2Kostrad/redJurnalMalang).

Subscribe to receive free email updates: