Gelandang Atletico Madrid Kirim Salam 1 Jiwa untuk Arema

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez / net
JURNAL MALANG - Ulang Tahun Klub Sepakbola kebanggaan Masyarakat Malang Raya, Arema jatuh pada hari kamis 11 Agustus 2016 ini. Di setiap sudut Bumi Arema dipenuhi atribut Singo Edan, di duia nyata maupun dunia maya dipenuhi ucapan selamat HUT29 Arema FC. Diantara sekian banyak ucapan Dirgahayu untuk Arema tersebut, terselip satu ucapan spesial dari seorang gelandang inti dari salah satu raksasa sepakbola Spanyol.

Saul Niguez, gelandang bertahan Atletico Madrid yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Bayern Munich pada leg pertama semi final UEFA Champions 27 April 2016 lalu, mengirim ucapan Selamat HUT29 Salam 1 Jiwa untuk klub Arema.

Pemain yang pernah dipinjam Klub Rayo Vallecano ini mengirimkan ucapannya dalam bahasa Spanyol yang direkamnya sendiri di halaman rumahnya. Surprise dari Spanyol ini tak lain karena usaha dari mantan pemain Arema Kiko Insa yang mengabari sohibnya (Saul Niguez) bahwa Arema Malang sedang merayakan ulang tahun.

Atas ucapan selamat dan salam hangat dari Saul merupakan kejutan tersendiri. Inilah bukti klub papan atas Indonesia ini terkenal dan mendapat atensi luas hingga di negara-negara ibukota Sepakbola dunia. Kiko Insa yang kini bermain untuk Bali United pun mengungkapkan perasaannya dan membagikan tayangan video ucapan selamat Saul Niguez di akun medsosnya.

"Halo keluarga.... Ini merupakan satu hadiah untuk anda semua, untuk semua dukungan anda. Ini adalah teman saya, pemain tim nasional Spanyol dan pemain Atletico Madrid. Bulan juni yang lalu dia bermain pada final liga champions eropa, dia akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik spanyol dalam 10 tahun ke depan," tulis Kiko dalam keterangan video yang diunggahnya itu.  

sumber foto : bolaskor.com
Kiko berharap ucapan selamat dari Kota Madrid dapat melengkapi kegembiraan perayaan HUT29 Arema di Bumi Arema.

"Dengan video ini dia membuat semua orang senang!!! Massive respect for him dan sukses selalu. @saulniguez. Happy Birthday Arema!!! Salam Satu Jiwa @aremafcofficial #arema #aremanita #ngalam #saulniguez #sasaji #laliga #atleticodemadrid #respect #spain #Indonesia," tulis Kiko. (jm2).

Subscribe to receive free email updates: