Jurnalisme Warga (Malang Raya) - Not Commercial Media - jurnalmalang@gmail.com

Aksi Nyata Kodam V Brawijaya, Bantu Masyarakat Jatim Lawan Covid19

Semangat Jatim, bersatu lawan Covid / kip
JurnalMalang - Setiap langkah, program Pemerintah Pusat dan Daerah dalam membantu masyarakat menghadapi wabah Covid19 harus dikawal, dikritisi juga diapresiasi. Program yang baik dan tepat sasaran harus didukung agar dilanjutkan dan diperluas.

Seperti program bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Kodam V Brawijaya, sebagaimana yang diposting akun Gubernur Jatim Khofifah IP, layak didukung. Perencanaannya terukur, efektif dan pelibatan SDM pendistribusi yang tepat. Personel Babinsa harus diakui memiliki data dan informasi sosial kemasyarakatan yang detail, aksesibilitas publik yang akurat dan tepat sasaran.

"Melepas keberangkatan bantuan sosial dari Kodam V Brawijaya, Surabaya, Selasa (12/5). Ada 10.000 paket sembako dan 5.000 paket hand sanitizer. Selain itu, juga ada 38 ton beras yang rencananya akan dibagi ke seluruh Jatim, khususnya ke wilayah Korem 081, yakni Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Ngawi, dan Magetan.
.
Paket sembako ini akan dibagikan langsung oleh Babinsa. Terimakasih Pangdam V Brawijaya, Mayjen Widodo Iryansyah atas kepeduliannya. Bravo TNI !" Tulis Hj. Khofifah, Gubernur Jatim.

Kita harapkan pola seperti yang dilakukan TNI dan juga POLRI di Jatim yang sudah bagus, bisa lebih intens dan diperluas areanya. **

Subscribe to receive free email updates: