Pelopor Jurnalisme Warga (Malang Raya, Jawa Timur)

Polling Pilkada MLG_KAB 2020 [One Phone One Vote]

Malang Masih Zona Merah Corona, Garda Pancasila Bagikan Masker Gratis dan Siaga Penyemprotan Disinfektan

Anggota Garda Blimbing simbolis pembagian masker GP kota Malang. Kecamatan lainnya juga bergerak / jm
JurnalMalang - Wabah Corona menyebabkan berbagai komoditi langka di pasaran. Seperti masker non medik yang sudah lama kosong di toko maupun apotik. Kalaupun ada di pasar online harganya selangit.
Kader GP Sukun bagikan ke warga / gp
Garda Pancasila pun membagikan masker sejumlah 500 buah untuk tahap pertama di kota Malang dan beberapa wilayah di kabupaten Malang, terhitung mulai Minggu, 29/3/2020. Masker yang dipesan khusus dari home industri konveksi ini disambut antusias masyarakat Malang.
Masker gratis; Terimakasih Garda Pancasila / jm
Tim Garda Pancasila keliling dari rumah ke rumah membagikan masker, dimulai dari internal keluarga besar Garda Kota Malang lalu ke masyarakat umum. Masyarakat antusias menerima pembagian masker Garda.

Selain bagi bagi masker gratis, Garda Pancasila kota Malang juga menyiapkan Tim Siaga Covid19 untuk penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan kampung kampung. Tim ini siap mendatangi lokasi mana saja yang membutuhkan penyemprotan cairan pengendali covid19 tersebut.

Bagi masyarakat kota Malang yang membutuhkan penyemprotan gratis maka dapat menghubungi Garda Pancasila Kota Malang, tim akan langsung datang membawa alat dan tenaga yang semuanya tanpa biaya.
Pengurus inti GP ikut turun bantu hadapi Corona / gp
Program tersebut sepenuhnya didukung oleh Ketua Umum Garda Pancasila Drs. Peni Suparto, MAP. Mantan Walikota Malang ini menyatakan bahwa kita harus peduli dan sama sama membantu untuk mencegah penularan wabah yang lebih luas. *red3

Subscribe to receive free email updates: