Meriah, DPP KNPI Adakan "Fun Run" di Monas

KNPI Runners senam bersama /jm
JurnalMalang - Acara lari santai yang diadakan DPP KNPI di kawasan Monas DKI Jakarta berlangsung meriah (26/01/2020).

Sekitar 1000 peserta mengikuti acara, terdiri dari pengurus DPP, perwakilan DPD Prov/Kab/Kota, OKP, Kelompok Cipayung dan undangan organisasi pemuda. Tampak juga hadir pengurus DPP KNPI asal Malang Jatim, G. Rafiul Nurul Huda sebagai Ketua Harian dan Liga Alam Muhtar Ketua Bidang Perhubungan.

Dalam sambutan pembukaannya Ketum DPP KNPI Haris Pertama, SH, menyatakan acara bertajuk KNPI Runners tersebut sebagai wujud komitmen KNPI untuk kampanye hidup sehat bagi Pemuda. "Pemuda Indonesia harus membiasakan diri hidup sehat. Para aktifis juga harus terbiasa bangun pagi dan olahraga." Seru Haris di panggung utama.

Peserta antusias mengikuti fun run yang jaraknya 5 kilometer dan semua mendapatkan free kaos dan medali. Acara makin meriah dengan adanya penampilan DJ, musik hingga senam bersama. Kemudian diujung acara diundi hadiah2 menarik seperti puluhan kulkas, TV, handphone, sepeda hingga 2unit sepeda motor Nmax.
Acara didukung oleh berbagai sponsor seperti Telkomsel, BTN, Bank Bukopin, Toyota dan lainnya. Seorang anggota DPD RI, Fahira Idris, yang hadir ikut menyumbang door prize 5 sepeda.

Acara berlangsung lancar hingga selesai pukul 11.00 siang dalam cuaca Jakarta yang cerah. #red01.