Selain Ashanti, Nama Krisdayanti dan Syahrini Layak Masuk Bursa Pilkada Kota Malang

Prices Syahrini foto : liputan6com
JurnalMalang - Artis Ashanti masih dimunculkan oleh salah satu Parpol sebagai bakal calon Walikota Malang. Seleb kelahiran Jakarta ini dipandang memiliki kedekatan dengan kota Malang; sering berkunjung dan juga memiliki invest bisnis di kota pendidikan ini.

Ashanti: liputan6
Jika partai-partai ingin serius merangkul selebrity di kancah pilkada kota Malang, mumpung survei Pilkada akan segera dimulai, ada baiknya mempertimbangan dua nama beken yang dijamin tidak kalah populer dengan Ashanti. Dua nama ini diusulkan, tidak ada kaitannya dengan status mereka yang pernah dekat dengan pihak tertentu.

Krisdayanti: liputan6
Pertama, Krisdayanti. Seleb kita satu ini lebih memiliki ikatan kultural dengan Malang dibanding Ashanti; Krisdayanti asli wong mBatu dan kabarnya beberapa hari lalu dia menjajaki untuk investasi kuliner di Malang. Jika namanya dimasukkan dalam lembaran survey kandidat, dijamin meraih popularitas tertinggi.

Diva yang pernah meratui balantika musik Indonesia ini memiliki riwayat perjalanan hidup yang penuh perjuangan (bisa dijadikan bahan pencitraan seperti umumnya dilakukan pada politisi sukses). Dibesarkan dari keluarga seni dan bahkan pelestari keroncong, lalu ikut ortu merantau ke Jakarta. Honor profesional pertamanya hanya seharga nasi goreng. Tapi wanita cantik ini sangat gigih dan sabar menghadapi cobaan, sehingga akhirnya sukses berkarir di dunia modeling, tarik suara hingga tembus ajang musik paling bergengsi zaman itu: Asia Bagus.

Kedua, Princes Syahrini. Jika ada parpol di kota Malang yang nekad menjaring artis papan atas bergaya hidup premium ini sebagai bakal calon Walikota, dijamin pamornya langsung meroket. Ada alasan logis kenapa nama Syahrini sangat layak dimunculkan di bursa politik kota pendidikan ini, antara lain : Princes yang tenar lewat lagu Aku Tak Biasa ini adalah seorang Sarjana Hukum (yang diperkirakan lebih mampu membaca regulasi dibanding 2 ratu lainnya).

Syahrini tergolong sosok yang tidak hanya memiliki bakat seni tapi juga lihai bertingkah politis. Dari seleb yang dulunya 'hanya' menjadi bagian (rekan) dari seorang Anang, kini telah menjelma menjadi ratu seleb mandiri yang diyakini sukses, mapan dan glamour. Dia mampu membangun pencitraan yang melebihi bayangan orang akan kelebihannya: bergaul dengan artis Hollywood, ngelencer pakai Jet privat, koleksi arloji seharga puluhan miliar.

Aksi glamour Syahrini yang mahal dan tidak biasa sebenarnya untuk mengukuhkan elektabilitas keartisannya sehingga nilai seorang Sahrini, S.H lebih tinggi dari kebanyakan seleb domestik yang pergaulannya sempit. Potensi ini yang sebaiknya dilirik oleh parpol di kota Malang, dengan mengajaknya memeriahkan pesta demokrasi di kota Malang. (red1).

Subscribe to receive free email updates: