Kongres Sungai Indonesia (KSI) 2 Jatim Diundur, Rencananya Pindah Lokasi

Rapat Koordinasi KSI2 / Ksi2Jatim
JURNALMALANG - Agenda Nasional Kongres Sungai Indonesia yang ke 2, yang semula direncanakan di Bendungan Selorejo (Malang Barat) pada 20-24 Agustus 2016 ini diputuskan ditunda dan kemungkinan lokasi KSI II akan bergeser. Hal ini dijelaskan dalam akun medsos panitia Ksi Jatim.

"Rapat koordinasi pokja KSI II dengan beberapa pihak terkait, setelah melalui diskusi yang panjang menyimpulkan dan memutuskan bahwa: Gelaran Kongres Sungai Indonesia II yang semula diagendakan tanggal 20-24 Agustus 2016 diundur menjadi tanggal 23-27 September 2016.
Surat resmi pengumuman pergeseran akan segera dikeluarkan tim Panitia KSI II." tulisnya melalui akun Ksi Jatim, kamis (04/08/16).

Diundurnya agenda KSI2 ini atas dasar pertimbangan dan kesepakatan bersama baik antara Pokja KSI Jatim, Panitia Pelaksana KSI maupun perwakilan lembaga yang selama ini aktif berkoordinasi selama pra KSI2 Jatim.

Sementara lokasi rencananya akan dipindah dari pilihan semula Bendungan Selorejo. Hanya saja untuk kepastian tempat lokasi terbaru untuk KSI2 belum diputuskan panitia. "sementara masih didiskusikan." tulis Ksi Jatim. (jm1/al).

Subscribe to receive free email updates: