Perlindungan Terhadap Mitra, Maxim Malang Gelar Vaksinasi


08.07.2021

JurnalMalang - Dalam rangka memberikan perlindungan kepada mitra, Maxim Malang menyelenggarakan program vaksinasi. Mitra pengemudi Maxim baik motor, mobil, maupun cleaning telah mengikuti program vaksinasi COVID-19 dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac pada Selasa, 6 Juli 2021 dari pukul 14:00 pagi sampai dengan pukul 15:00 WIB, bertempat di Klinik Hamid Rusdi, Malang. 

Head of Division Maxim Malang, Hadi Liebertus menjelaskan bahwa vaksinasi ini merupakan upaya untuk melindungi mitra driver serta pengguna dari paparan virus COVID-19. Pihaknya berharap untuk kedepannya, mitra driver menjadi lebih sehat, serta  pengguna Maxim merasa lebih aman dan nyaman untuk menggunakan layanan Maxim selama masa pandemi. 

“Dengan adanya program vaksin ini, kami berharap para driver bisa selalu sehat dan dapat meminimalisir potensi tertular virus COVID-19. Mitra yang sehat tentunya dapat meningkatkan mutu layanan. Para pengguna yang memesan layanan Maxim juga dapat merasa lebih aman tentunya” jelasnya.

Salah satu peserta vaksinasi COVID-19 yang juga mitra Maxim, Arista Pambudi mengaku setelah mendapatkan vaksinasi, dirinya merasa lebih aman dan berharap dapat terhindar dari paparan virus COVID-19 selama beroperasi.

“Setelah divaksinasi saya jadi merasa aman dan sehat. Harapan kedepannya bisa terhindar dari paparan virus COVID-19, agar dapat terus melayani pengguna layanan Maxim dengan baik” terangnya.

Tidak hanya di Malang, sebelumnya program vaksinasi bagi mitra Maxim juga telah diselenggarakan di dua kota, yakni Bali dan Pontianak. Program vaksinasi ini akan terus dilakukan secara bertahap di kota-kota lainnya. Maxim berharap dapat selalu melindungi mitra dan pengguna setianya dari penyebaran virus COVID-19. **