NIER REPLICANT VERSI.1.22474487139…, Gim ACTION RPG yang Revolusioner Sudah Dirilis


"Sekuel dari NieR:Automata ini kini tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC"

JM, release - SQUARE ENIX CO., LTD yang merupakan pengembang, publisher, dan distributor dari Jepang untuk semua kontent hiburan dari SQUARE ENIX®, EIDOS® dan TAITO® yang mencakup berbagai portofolio intellectual property yang terkenal seperti seri FINAL FANTASY®, DRAGON QUEST, TOMB RAIDER®, dan SPACE INVADERS® hari ini secara resmi mengumumkan bahwa NieR Replicant™ versi.1.22474487139..., kini sudah tersedia di platform PlayStation®4 dan Xbox One. 

Pembaharuan pada gim ini juga mendapat pujian dari Destructoid yang menyebutnya sebagai “gim yang paling bagus,” and GAMINGbible yang mengatakan “sebuah gim yang sangat menarik.” Untuk versi PC (melalui Steam®) akan tersedia pada 24 April 2021.

NieR Replicant kini hadir dengan sentuhan modern agar dapat dinikmati oleh semua gamers, pecinta serial NieR, dan untuk para gamers baru. Gamers akan tenggelam dalam seting dunia apokaliptik yang suram dengan remaster dari berbagai unsur yang meliputi visual, peningkatan system combat dan gameplay, soundtrack yang diaransemen ulang, dan berbagai voice dialogue baru.
Pembaharuan ini juga meliputi story content, dungeon, serta berbagai kostum dan senjata baru. Berikut adalah detail pembaharuannya:

• Skenario Baru – Kini gamers dapat menikmati tambahan skenario baru
khususnya pada episode “Mermaid” yang menghadirkan kapal yang rusak
dan seorang gadis kecil serta cerita baru dalam gim.
Extra Dungeon yang diambil langsung dari “15 Nightmares” – sebuah
downloadable content yang sudah dirilis versi orisinalnya khusus untuk
wilayah Jepang. Hal ini juga serupa dengan downloadable content “The
World of Recycled Vessel” untuk wilayah Amerika.

Gamers dapat menikmati berbagai dungeon baru yang tentunya sangat menantang. Dungeon ini menghadirkan berbagai jenis senjata dan kostum baru, diantaranya adalah “Kabuki” dan “Samurai.” Gamers juga dapat mengubah tampilan musuh setelah mendapat berbagai kostum tersebut.
Gamers juga mempunyai pilihan untuk mengubah Soundtrack NieR:Automata versi orisinal setelah menyelesaikan gim ini. Tambahan voice actor 2B dan 9S versi Jepang dan Inggris yang diambil
langsung dari seri NieR:Automata versi orisinal. **