Pelopor Jurnalisme Warga (Malang Raya, Jawa Timur)

Polling Pilkada MLG_KAB 2020 [One Phone One Vote]

Menyambut Hari Kemerdekaan, Maxim Malang Galang Donor Darah

 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Maxim Malang menyelenggarakan acara donor darah. Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), acara ini diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2020 di Kantor Maxim Malang, Jl Raya Sawojajar. Ada sekitar 32 orang yang berpartisipasi terdiri dari 20 anggota mitra pengemudi dan 12 orang umum dalam kegiatan tersebut. Acara berlangsung selama 3 jam, dimulai pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

28 kantong darah berhasil dikumpulkan dan langsung diserahkan kepada pihak PMI. Peserta yang mendonorkan darahnya kemudian diberikan paket makanan yang berisi air mineral, roti dan susu kotak. Selama acara berlangsung protokol kesahatan tetap diberlakukan. Para peserta dipandu untuk menjaga jarak aman dan memastikan dirinya sudah mencuci / membersihkan tangan di tempat cuci tangan yang sudah disediakan.


Hadi Putra selaku Kepala Cabang Maxim Malang mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke 75 Republik Indonesia. Ini merupakan cara kami  merayakan kemerdekaan, meskipun ditengah pandemi, kami berusaha tetap bisa merayakannya dengan kegiatan yang bermanfaat.” **edd

Subscribe to receive free email updates: