Maxim Tawarkan Solusi Belanja Yang Lebih Aman Saat Wabah Corona

PressRelease - Maxim akan membantu mengantar dan mengirim kebutuhan pengguna tanpa perlu keluar rumah. Lewat layanan terbarunya, Maxim Food & Shop bisa jadi solusi yang aman bagi masyarakat ketika perlu belanja bahan pokok, obat-obatan dan lainnya.

Layanan ini dapat diakses oleh masyarakat di wilayah Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Cilegon, Denpasar, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surakarta, Tasik, dan Yogyakarta.

Seperti yang kita ketahui, wabah corona membuat banyak aktivitas terpaksa berhenti. Masyarakat dihimbau untuk berdiam dirumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Namun keterbatasan ini tidak semestinya membuat segalanya jadi terhenti.

Pengguna dapat memberikan daftar belanjaan, dan pengemudi akan membantu pengguna mendapatkan barang yang dibutuhkan. Struk belanjaan akan diberikan oleh pengemudi dan pengguna dapat membayar saat barang dikirimkan. Sehingga proses belanja dapat tetap dilakukan dengan cara yang lebih aman. Pengguna tidak perlu terpapar udara diluar, dan kontak fisik dengan banyak individu lainnya. Hal ini dapat menghindarkan pengguna terdampak resiko penularan virus corona yang pergerakannya sangat cepat.  Layanan food and shop ini bisa dipesan untuk beberapa order sekaligus, pengguna dapat membuat rute yang terdiri atas beberapa alamat, dan memesan perjalanan 6 hari sebelum tanggal yang ditentukan. 

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore. Setelah mengunduh aplikasi, pilih layanan Food and Shop lalu mencantumkan lokasi belanja dan tempat pengiriman. Biaya layanan dapat langsung diketahui berdasarkan jarak tempuh.


Untuk informasi lebih lanjut :

Spesialis Hubungan Masyarakat
Layanan “Maxim”
Havara Evidanika ZF
pr_indonesia@taximaxim.com

Subscribe to receive free email updates: