“LET’S DO LUNCH!” SENSASI MAKAN SIANG DI SANGKAR RESTORAN

Batu, Oktober 2019 – Sangkar Restoran yang terletak di lantai 3 Alpines By ARTOTEL Batu, menghadirkan menu makan siang dengan harga terjangkau.

Bagi foodies yang ingin merasakan makan siang dengan suasana pemandangan pegunungan dan cita rasa masakan hotel yang berkualitas, Sangkar Restoran menawarkan paket Let’s Do Lunch! pada bulan Oktober hingga Desember 2019 mendatang. Berbagai menu makan siang telah disiapkan secara khusus oleh executive chef Alpines by ARTOTEL, Chef Latief dengan harga yang sangat terjangkau, Rp. 38.000 net / menu, seperti Nasi Goreng Jawa, Mie Goreng, dan Nasi Campur Ala Alpines. Selain itu para tamu juga akan disuguhkan dengan minuman dingin yaitu es teh, yang sudah termasuk di dalam paket menu Let’s Do Lunch!

Richard Turpyn, General Manager Alpines by ARTOTEL mengungkapkan “Melalui paket Let’s Do Lunch! Ini, kami ingin memberikan sensasi baru bagi para pecinta makanan karena tidak semua hotel atau restoran menyediakan dengan harga yang murah, enak, dan juga disuguhkan dengan pemandangan alam Batu yang indah. Bagi yang penasaran dengan paket menu ini langsung bisa datang ke Sangkar Restoran yang lokasinya terletak di lantai 3 Alpines by ARTOTEL, Batu.”

Paket Let’s Do Lunch! akan tersedia setiap hari, dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Selain para tamu yang in house, tamu dari luar hotel juga bisa menikmati santap makan siang di Sangkar Restoran yang beroperasi mulai dari jam 06.00 WIB hingga waktu makan malam selesai.