YONIF 503/PR KOSTRAD GELAR FUN BIKE DI MOJOKERTO


Fun Bike 2016 di Markas Batalyon Infanteri 503/PR / dok.pendiv2

Pendiv2 - Dalam rangka HUT RI ke-71, ribuan peserta fun bike ikut memeriahkan gebyar Fun Bike 2016 yang digelar pada hari Minggu 7/8/2016 di Markas Batalyon Infanteri 503/PR, Mojokerto Jawa Timur. Kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh berbagai komunitas sepeda wilayah di Mojokerto ini, dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 503/PR, Mayor Inf Andri Sulistiawan.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto, Forkopimda Kabupaten Mojokerto dan juga Dandim Sidoarjo itu, dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Kab. Mojokerto.

Giat Gebyar FunBike2016 rayakan HUT RI ke 71
Mayor Inf Andri Sulistiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilangsungkan untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan bahwa TNI bersama rakyat kuat dan rakyat bersama TNI hebat.

Selain itu, Mayor Inf Andri Sulistiawan mengatakan bahwa dengan bersepeda dapat dijadikan sebagai media dalam menjalin silaturahmi antara anggota TNI, Polri, Pemda dan masyarakat, sekaligus guna mempererat persaudaraan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Fun Bike 2016 meriah, sambut HUT RI ke-71
Kegiatan fun bike yang menempuh jarak 16 km, tersebut turut dimeriahkan oleh komunitas sepeda tua yang hadir sebagai peserta Fun Bike. Selain fun bike, Batalyon Infanteri 503/PR juga mengadakan acara senam aerobik bersama dan Door Prize. (BVA / redJM).
dok. pendiv2