Laporan Korps Serah Terima Jabatan Danyonarhanudri 2/2 Kostrad

Sertijab Danyonarhanudri 2/2 / Dok. Pendiv2
PENDIVIF2/JURNALMALANG - Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrahman memimpin jalannya Laporan Korps Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Arhanudri 2/2 Kostrad dari Letkol Arh Gunawan Wibisono kepada Mayor Arh Redinal Dewanto, .Sos. yang berlangsung di Lapangan Alap-Alap Yonarhanudri 2, Malang, selasa lalu (16/8/2016). 

Sertijab yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi. Hal ini merupakan suatu hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan. 

Dalam amanat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, yang dibacakan Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Letnan Kolonel Arh Gunawan Wibisono, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat. Pangdivif 2 Kostrad berharap agar pengalaman selama ini dapat dijadikan wawasan dalam meraih keberhasilan ditempat tugas yang baru. 

Disamping itu, dalam amanatnya Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, dan senantiasa dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama, serta dapat bekerja secara nyata, mandiri dan berkarakter dalam rangka mendukung tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad. Sebelumnya telah dilaksanakan terlebih dahulu acara Laporan Kors Serah Terima Jabatan Aspers Kasdivif 2 Kostrad yang bertempat di Markas Batalyon Arhanudri 2/2 Kostrad. 

Turut hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dan Kodam 5/BRW wilayah Malang, para unsur Musipda dan Muspika Kota Malang, serta Perwira, Bintara dan Tamtama Batalyon Arhanudri 2/2 Kostrad (Pendiv2/redJM).

Subscribe to receive free email updates: