Dikabarkan Hilang Gadis Ini Ikut Dicari Netizen

Putri yang dikabarkan hilang (lingkaran merah) / fb.sigit.a.y.
JURNALMALANG - Seorang remaja putri usia 14 tahun dikabarkan hilang dan tidak pernah ada kabar sejak kepergiannya dari rumah akhir tahun yang lalu. Hingga saat berita ini ditulis belum juga diketahui jejak keberadaannya. Informasi hilangnya gadis yang disebut bernama "Putri" itu disampaikan oleh akun facebook atas nama Sigit Andri Yulianto kepada grup publik "Komunitas Peduli Malang" rabu (3/8/2016).

"...Mohon bantuan up nya agar cepat ketemu. Dicari Gadis Usia 14 tahun bernama "Putri" asal desa Sukorejo kec. Tirtoyudo. Terakhir berpamitan untuk bekerja di kota Malang pada Desember 2015 informasi yang didapat, dia bekerja di antara 3 daerah: Araya (Blimbing), Batu atau jalan Raya langsep tidak pernah memberi kabar kepada keluarga dan keluarga tidak dapat mengabari (kehilangan jejak).

Bagi siapa yg mengetahui keberadaan nya dan dapat menunjukkan dia, akan kami berikan imbalan yg sepantasnya dengan menghubungi :
- 082143139079
- 085815379587
A.N bapak Achmad ST.
Terimakasih atas perhatiannya ... (demikian tulis akun
Sigit Andri Yulianto).

Kabar ini langsung mendapat empati dari ratusan netizen yang turut peduli. Sudah hampir 400an orang membagikan informasi tersebut melalui facebook dan lebih dari enam ratus orang memberikan komentar dukungan serta harapan agar Putri segera ditemukan. "...malang kipa, penduduk e loyal kabeh,, partisipasine jos,, up teroos." seru seorang netizen yang disambut dukungan yang lain: "Up..mugo" ndang ktemu".

Semoga dengan meluasnya informasi dan pencarian ini Putri bisa segera ditemukan, selalu dalam kondisi sehat dan segera berkumpul kembali dengan orang tua / keluarganya. (jm4/red).


 

Subscribe to receive free email updates: