Silaturrahmi Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama Komunitas Red Army Malang

Komunitas Red Army kota Malang mengadakan Silaturrahmi Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama pada Minggu 20 Juli 2014 di Hotel Kartika Graha. Ormas yang berasaskan Pancasila dan UUD 45 ini mengisi acara dengan ramah-tamah, tausyiah dan iringan musik band dari komunitas penggemar Koes Plus. Hadir sekitar 750 pengurus dan perwakilan anggota Red Army, Presidium dan juga Ketua Umumnya Drs. Peni Suparto, M.AP. Acara berlangsung akrab dan ruangan terisi penuh menunjukkan besarnya semangat anggota komunitas ini.



Organisasi yang didirikan pada agustus 2013 ini mengadakan silaturrahmi, selain untuk menyambut bulan suci yang tinggal seminggu, juga untuk konsolidasi anggota agar selalu tenang dan damai dalam menghadapi situasi politik pasca PILPRES.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Peni Suparto menghimbau bahwa Red Army adalah organisasi merdeka yang tidak akan pernah terpancing dengan situasi apapun. Red Army akan tetap solid dalam jaringan persaudaraan. Mantan Walikota Malang 10 tahun tersebut mengajak seluruh anggota Red Army baik yang hadir di acara ataupun yang ada di rumah agar menjaga situasi damai di kota Malang. Apapun hasil Pilpres jangan mengambil sikap apapun karena memang Red Army bukan underbouw Parpol.

Sama dengan momen ramadhan sebelumnya, Red Army telah membagikan bingkisan parcel kepada pengurusnya dari tingkat kota hingga ke tingkat kelurahan. Parcel ini langsung dari Ketum melalui bendaharanya Hj. Heri Pudji Utami, M.AP. Rencananya pasca lebaran Red Army Kota Malang akan menyelenggarakan acara yang lebih besar yaitu Halal Bihalal seluruh anggota dan kader Red Army se-Malang Raya. Selain mengundang tokoh internal acara tersebut juga akan mengundang tokoh nasional yang selama ini menjadi sahabat dan jaringan Red Army.

Subscribe to receive free email updates: